Golf Wang x Vans : Third Collaboration

06.56 0 Comments




Sekali lagi Tyler kembali lagi melakukan kolaborasi dengan Vans. Yak Golf Wang part III. Ini bisa jadi kabar gembira dan kabar buruk buat penggemar Golf Wang. Penyebabnya yakni Golf Wang nggak lagi menggunakan versi syndicate dari Vans. Tapi lebih ke seri Vans old skool pro classic.

Setelah tahun 2012 dan tahun 2014 Golf Wang berkolaborsi dengan Vans Syndicate. Kali ini Golf Wang hadir dengan kolaborasi dengan Vans dengan siluet yang sama yaitu Old Skool. Kolaborasi kali ini lebih nyentrik daripada kolaborasi sebelumnya, fullcolour. Hadir dengan empat pilihan warna, tiga diantaranya menghadirkan icon dari Vans yaitu chekerboard print. Bagian toe, lace colar, tongue, dan heel, hadir dengan warna senada pada tiap tiap macam pilihan sepatu. Insole bermotif racing flag dan flame. Namun tampaknya walaupun insolemenggunakan teknologi ultracrush HD, outsole tidak menggunakan teknologi duracap seperti sang pendahulunya.

     Di kutip dari akun tumblr Golf Wang yang mengupload 5 foto display Vans X Golf Wang part 3 yang ada 4 foto varian warna Vans X Golf Wang part 3 dan 1 foto insole Vans pro ultra cush dengan printing yang kalian bisa lihat di gambar detail.



     Vans X Golf Wang sendiri terdiri dari 3 old skool bermotif checkerboard dan 1 sendirian seperti hati kamu yang berwarna polos tidak ada gambar/pattern tertentu seperti kisah cinta kamu yang polos. eaaaaaaak.

























Wear your originals vans and stay true to yourself

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: