Vans x Star Wars Collection General Release Part I

06.30 0 Comments




Setelah releasan vault series yang menggemparkan karena iming-iming hanya 300 pasang sepatu saja yang diproduksi. Tsk! Tapi vans juga mengeluarkan general release kolaborasi mereka dengan Star Wars untuk mereka yang memegang mahzab“classic is always classy” . Saya sih tidak peduli mahzab apa yang kalian anut, bagi saya asosiasi kata classy yang paling bagus adalah Classix, sebuah tempat enak di kawasan Harmoni. Vans x Star Wars Collection yang general release ini menggabungkan 3 unsur yaitu seni, sepatu, dan film. Ada yang lebih membahagiakan vanshead daripada itu ? Saya rasa dibanding kencan malam sabtu kalian yang membosankan lebih baik ini.
Rilis kali ini akan keluar dengan
Authentic 
Vans x Star Wars Authentic Boba Fett Camo
Vans x Star Wars Authentic Stormtrooper Bandana
Vans x Star Wars Authentic Yoda Aloha
Sk8-Hi
Vans x Star Wars Sk8 Hi Reissue Yoda Aloha
Era
Vans x Star Wars Era Classic Repeat
Slip-On
Vans x Star Wars Classic Slip On A New Hope

Tidak ada yang spesial di material Vans x Star Wars Collection kali ini karena mereka termasuk di dalam general release. Saya hanya mengharapkan boksnya dihiasi dengan artwork berbau Star Wars juga sehingga tetap layak untuk dikoleksi. Authentic akan dihiasi pattern Boba Feet, Stromtroopers, dan Master Yoda. Pattern Master Yoda dan bunga-bunga juga digunakan dalam Sk8 Hi kali ini. Sedangkan untuk Slip On nya memakai artwork dari poster film Star Wars : Episode IV A New Hope (1977).
Vans dan Star Wars juga menyediakan merchandise yang membuat anda semakin terlihat geek & nerdy saat memakainya. Ada tas, t-shirt, dan topi yang direlease bersamaan dengan Vans x Star Wars Collection.
Vans x Star Wars Stormtrooper Bandana Accessories Collection
Vans x Star Wars Stormtrooper Bandana Apparel Collection
Vans x Star Wars Yoda Aloha Accessories Collection 
Vans x Star Wars Yoda Aloha Accessories Collection 2

Vans x Star Wars Collection ini  direlease tepat 1 Juni 2014 di vans.com , walaupun beberapa situs luar negeri seperti Journeys (journeys.com) sudah menyediakan fasilitas pre order bagi yang tidak sabar memilikinya. Barangnya sih tetap akan ready di tanggal 1 Juni nanti hehehe, Vans x Star Wars Collection akan direlease di kisaran harga $55 – $75Vans dan Star Wars juga merelase video resmi mengenai Vans x Star Wars Collection ini akun You Tube mereka dengan salah satu legenda skateboarder, Steve Caballero mengenakan kostum Wookie dan bersenang-senang dengan papan luncurnya. Incredible.

Wear your originals vans and stay true to yourself

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: