May The Force Be With Vanshead : Vault by Vans x Star Wars

05.48 0 Comments

                                               A long time ago, in a galaxy far, far away ….


Ketika minggu lalu J.J Abrams bersama semua cast dari film Star Wars VII berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise film Star Wars hati saya melonjak kegirangan. Perasaan girang yang sama seperti ketika pertama kali bermimpi dicium Cristin Milloti, pemeran The Mother di HIMYM. Tapi bukan itu saja kabar gembira yang saya dapatkan di bulan Mei lalu.



Ada yang perhatikan penampakan robot R2D2 di pojokan ? Saya tidak, begitu juga anda. Sama halnya dengan munculnya Vault by Vans x Star Wars ketika dilaunching eksklusif di DQM New York. DQM New York dikenal sebagai sebuah butik ekslusif di Amerika yang kerjasama dengan vans cukup erat. Tidak ada yang memperhatikan sama sekali mengenai berita ini. Semua sibuk menunggu general release basic Vans x Star Wars tanpa ada yang memperhatikan seri Vault by Vans x Star Wars.

Vault by Vans x Star Wars ini direlease tanggal 4 Mei 2014 kemarin di DQM dan web mereka secara ekslusif  Diklaim hanya diproduksi sebanyak 300 pairs saja maka menimbulkan kehebohan waktu itu. Sampai saat ini ditengarai menemukan Vault by Vans x Star Wars dengan harga retail adalah sesuatu yang mustahil.
Vault by Vans x Star Wars sendiri memiliki pattern yang unik dan berbeda dengan Vans x Star Wars general release nantinya. Menggunakan pattern siluet Darth Vader, Robot AT-AT, Master Yoda, dan tentu saja pedang light saber memberikan penyesalan bagi yang tidak memilikinya. Vault by Vans x Star Wars direlease dengan harga Star Wars x Vans Vault OG Era LX “Darth Storm” ($85) ,Star Wars x Vans Vault OG Classic Slip-On LX “Miami At-At” ($80), Star Wars x Vans Vault OG Sk8-Hi LX “Miami At-At” & Star Wars x Vans Vault OG Sk8-Hi LX “Darth Storm” ($100), serta Star Wars x Vans Vault OG Half Cab LX “Darth Vader” ($140).
Vault by Vans x Star Wars hanya dapat anda temukan di Vans DQM General di New York dan Boston, VansDQM.com, Opening Ceremony (Los Angeles, London, New York dan Ace Hotel New York), Firmament (Berlin), Colette (Paris), Off The Hook (Montreal) dan Tresbien (Swedia).




Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: